<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6286309075172370300\x26blogName\x3dlife+is+very+nice\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nadhin.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nadhin.blogspot.com/\x26vt\x3d-7570938180899813910', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Welcome to Nadhin's Blog

Monday, August 13, 2007

Kenapa sih ada baik dan buruk? ada cakep dan jelek?
Nad berpikir klo di dunia ini hampir semuanya itu relatif.
Ambil contoh dari baik dan buruk dulu, yg baik itu gak selalu baik dan yg buruk itu gak selalu buruk, hmm, biar lebih gampang pake contoh nyata aja deh, di Indonesia itu buang ingus didepan orang rame itu dianggap jorok, perbuatan buruk, tapi klo disini, itu gpp, malah Nad coba buang ingus di rumah makan gitu, orang2 gak ada yg liat, biasa aja, emang itu gpp, bukan perbuatan yg buruk. Contoh lain deh, pada Agama, pasti lo dah jelas dong maksud gw, contoh gampang aja, makan babi, yg satu bilang gak boleh yg satu gak masalah. Jadi baik dan buruk itu relatif. Gitu juga cakep dan jelek.

Tapi jangan salah, misalnya ada orang jelek(relatif), jgn sekali2 ngejek, di dunia diciptakan berbagai macam rupa dan segala macem lainnya, dia jelek bukan maunya dia dong, mang udah dari sananya, perbedaan itu indah, sangatlah indah, coba klo gak ada perbedaan, basi banget dong, jgn pikir klo misalnya satu kota isinya orang cakep semua ato isinya orang jelek semua itu bakalan asik, coba pikir deh, klo gak ada orang jelek gak akan pernah ada orang cakep, dan sebaliknya. Dan untuk menghiasi perbedaan itu, maka ada yg namanya relatif, manusia punya perasaan dan pikiran buat memberi persentasi pada perbedaan tersebut dalam sisi yg berbeda dengan bobot yg berbeda.

Perbedaan itu indah tapi rusak karena adanya rasa iri..!!!

Post ini untuk my endy yg selalu ngambek padahal dia begitu istimewa…wkekekeke

posted by naDhiN @ 5:30 PM  
4 Comments:
  • At August 14, 2007 at 7:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    ya, dengan berbagai perbedaan itulah orang dapat menilai dan saling menghargai ...

     
  • At August 21, 2007 at 1:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    bukankah akan lebih baik jika kita bisa menerima orang apa adanya

     
  • At November 8, 2007 at 5:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    memang di dunia ini semua berpasang-pasangan. ada buruk::baik, cantik::elek,perintah::cegah, semuanya berpasang pasangan agar terjadi interaksi. interaksi itulah yang menyebabkan bumi sampai saat ini masih berputar. jika tidak ada kutub utara dan selatan maka bumi kehilangan medan magnetnya. jika demikian, artinya bumi tidak berputar. jika bumi tidak berputar, tidak akan ada pergantian siang dan malam, saling menutupnya terang dan gelap. perbedaan dan perpasangan itu sudah di takdirkan agar saling berinteraksi.
    tetapi ada sesuatu yang tidak berpasangan dan tidak boleh dipasang-pasangkan, Dialah Tuhan YME. dia hanya Satu.
    itulah yang mengilhami Wiro Sableng untuk menamakan dirinya Pendekar 212. Karena manusia kehidupan sangatlah dekat dengan angka 2, 1 dan 2. Dua (2) adalah mahluk ciptaan, dan 1 adalah Tuhan Yang Maha Menciptakan.

    koq jadi serius.......%@#$5^7^%$#@

     
  • At December 17, 2009 at 10:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku kangen....

    dulu kita pernah berteman sebagai sesama blogger.

    dan sekarang kita hilang dari dunia blogger

     
Post a Comment
<< Home
 
 
the pinky girl
My Photo
Name:

kTa tmn2...ci..gw...anak mayan...luthu...:D hehehe.. tyus gW jg...eNaK di ajaK curHaT...:D gW akrab dipanggil dini...:D

the pinky nice
pinky posts
pinky archieves
pinky talk
Name :
Web URL :
Message :
pinky links
pinky credits
Free Blogger Templates
Free Shoutbox Technology Pioneer
*kerlip kecil di tengah semesta hidup*
jangan asal copy-paste!